Liverpool Raih Kesepakatan Dengan Arsenal Untuk Boyong Chamberlain

Liverpool Raih Kesepakatan Dengan Arsenal Untuk Boyong Chamberlain

AGEN BOLA TERPERCAYALiverpool dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Arsenal untuk membeli Alex Oxlade-Chamberlain dengan bandrol 35 juta Pounds.


Gelandang serba bisa milik Arsenal tersebut dikabarkan ingin angkat kaki dari Emirates Stadium. Sebab ia merasa tak mendapat jatah bermain yang cukup di bawah asuhan Arsene Wenger.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sudah mengisyaratkan niatannya untuk angkat kaki dari Arsenal dengan tidak meneken perpanjangan kontrak yang ditawarkan The Gunners. Padahal kontraknya tersisa semusim lagi.

Chelsea kemudian disebut ingin merekrutnya musim panas ini. Mereka sudah melepas penawaran sebesar 40 juta Pounds untuknya dan diterima oleh The Gunners.

Akan tetapi, Chamberlain sendiri menolak untuk pindah ke Chelsea. Transfer itu pun gagal. Sebab ia ingin memperkuat Liverpool.

The Reds lantas menawarkan 30 juta pada Arsenal untuk membeli Chamberlain. Namun The Gunners menolaknya.

Menurut kabar terbaru dari Goal International, Liverpool kini sudah meraih kesepakatan dengan Arsenal untuk membeli Chamberlain. The Reds siap menyetorkan dana 35 juta Pounds untuk pemain asli Inggris tersebut.

Kabarnya, Chamberlain akan segera menjalani tes medis di St George's Park. Eks pemain Southampton ini sendiri kabarnya akan dikontrak selama lima tahun oleh Liverpool.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: