Menang Lagi, Mata Minta MU Tetap Membumi

Menang Lagi, Mata Minta MU Tetap Membumi

AGEN BOLA TERPERCAYAPlaymaker Manchester United, Juan Mata mengaku senang dengan kemenangan Setan Merah atas Leicester City akhir pekan lalu. Meski kembali menang, Mata meminta rekan-rekan setimnya untuk tidak besar kepala dan terus fokus hingga akhir musim nanti.

Manchester United sukses mencatatkan kemenangan ketiga mereka di ajang EPL musim ini. Berhadapan dengan Leicester City, Setan Merah mampu menang dengan skor akhir 2-0.

Pada pertandingan tersebut, setan merah sempat mengalami kebuntuan hingga pertengahan babak kedua. Namun mereka berhasil mencetak gol berkat dua pemain pengganti mereka, yaitu Marcus Rashford dan Marouane Fellaini.



Mata mengaku puas karena timnya kembali meraih kemenangan pada akhir pekan lalu. "9 poin dari 9, saya sangat senang karena kami berhasil menang sebelum jeda internasional," buka Mata kepada MUTV.

"Kami harus tetap menjejakan kaki kami di bumi. Kami menciptakan banyak peluang hari ini dan saya rasa kami memang pantas keluar sebagai pemenang pertandingan ini."

"Performa kami sangat meyakinkan di sepanjang pertandingan dan kami sempat merasa tidak akan mencetak gol namun akhirnya kami berhasil melakukannya. Para pemain starter telah mencoba yang terbaik namun yang terpenting 3 pemain pengganti kami telah memberikan banyak hal pada kami." tutup mantan pemain Chelsea tersebut.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com



0 comments: