Duh Gawat, Cancelo Cedera Saat Latihan di Timnas Portugal

Duh Gawat, Cancelo Cedera Saat Latihan di Timnas Portugal

AGEN POKER TERPERCAYA - Jeda internasional sepertinya menjadi mimpi buruk bagi Inter Milan. Pasalnya, pemain mereka, Joao Cancelo, dilaporkan mengalami cedera saat menjalani sesi latihan bersama dengan timnas Portugal.

Cancelo didatangkan Inter dari Valencia pada pekan lalu. Pemain berusia 23 tahun ini datang dengan status sebagai pemain pinjaman dan Inter punya opsi untuk membelinya secara permanen.

Cancelo mendapatkan debutnya saat tampil sebagai pemain pengganti kala Inter menang dengan skor 3-1 dari AS Roma.

Setelah laga tersebut, Cancelo langsung terbang ke Portugal untuk bergabung dengan timnas. Ia berlatih di bawah komando pelatih Fernando Santos. Namun, latihan tersebut rupanya berbuah nahas bagi Cancelo karena ia mendapatkan cedera.

Konfirmasi dari Inter, Cancelo mengalami cedera ligamen. Belum diketahui kapan ia akan sembuh karena pihak klub akan melakukan evaluasi setiap pekannya. Berikut adalah statmen resmi Inter terkait cedera Cancelo:

Joao Cancelo telah menjalani tes medis sore ini, yang dilakukan di Rumah sakit riset Humanitas di Rozzano setelah menderita cedera saat berlatih bersama timnas Portugal.

Hasil tes menunjukkan bahwa terdapat sobek di medial collateral ligament pada lutut kanannya. Kondisi Cancelo akan dievaluasi setiap minggu.


Cancelo selama ini memang jadi andalan Portugal. Pelatih Fernando Santos sudah membawanya sejak memenangkan Euro 2016 yang lalu. Ia juga ambil bagian bersama Portugal di Piala Konfederasi 2017 di Rusia. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: