Hadirnya Ibrahimovic Dinilai Buruk Bagi Lukaku

Hadirnya Ibrahimovic Dinilai Buruk Bagi Lukaku


AGEN BOLA TERPERCAYAMantan pemain Arsenal, Paul Merson mengatakan bahwa kehadiran kembali Zlatan Ibrahimovic akan memberi pengaruh buruk bagi Romelu Lukaku musim ini.


Zlatan Ibrahimovic baru saja direkrut kembali oleh Manchester United setelah sempat kontraknya tak diperpanjang akhir musim lalu karena cedera lutut. Penyerang Swedia itu dikontrak selama setahun dan disebut rela potong gaji demi main untuk United.

Manchester United sendiri sebelumnya telah mendatangkan Romelu Lukaku untuk menggantikan Ibrahimovic pada musim panas ini senilai 75 juta poundsterling. Tim asuhan Jose Mourinho ini juga memiliki awal bagus setelah dua kemenangan 4-0 atas West Ham dan Swansea City, serta menang 2-0 atas Leicester City di tiga laga awal Premier League.

Dan Merson khawatir bahwa kehadiran Ibrahimovic dalam skuat Jose Mourinho justru akan berefek negatif pada Lukaku.

"Lukaku adalah sosok utama saat ini, anda bisa melihat itu di lapangan. Tapi itu akan berubah. Dia memiliki kehadiran besar pada diri Ibrahimovic, dan Ibra tak akan pergi ke United untuk duduk di bangku cadangan," ujarnya.

"Bila Lukaku tak mencetak gol dalam beberapa pertandingan, fans akan meneriakkan nama Zlatan, dan Lukaku bisa masuk dalam cangkangnya, dan kami melihat itu musim lalu di laga besar untuk Everton, dia masuk dalam cangkangnya," tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: