Hislop: Sanchez Harus Tinggalkan Arsenal

Hislop: Sanchez Harus Tinggalkan Arsenal

AGEN BOLA TERPERCAYAMantan kiper West Ham, Shaka Hislop mengatakan bahwa Alexis Sanchez perlu untuk meninggalkan Arsenal dan Arsenal perlu membiarkan pergi karena terlalu banyak gangguan yang disebabkan olehnya.


Masa depan Alexis Sanchez di Arsenal telah berada di persimpangan sejak awal musim panas ini. Dan sejauh ini belum ada kepastian soal masa depan pemain Chile itu jelang penutupan bursa transfer.

Manchester City disebut telah meningkatkan usaha mereka untuk mendatangkan Sanchez, dan kabarnya The Citizens telah memberikan tawaran senilai 50 juta poundsterling yang sudah ditolak The Gunners.

Kekalahan telak 0-4 dari Arsenal pekan lalu telah menimbulkan banyak pertanyaan soal gairah pemain Arsenal di mata fans. Para pemain dituduh tak memiliki niat dan gairah untuk mengenakan jersey Arsenal setelah banyaknya rumor terkait kepindahan beberapa pemain, salah satunya Sanchez.

Sanchez sendiri pada pertandingan itu bermain sejak awal, namun dia gagal memberikan pengaruh sebelum akhirnya diganti di babak kedua.

Dan menurut Hislop, dia yakin bahwa Sanchez sangat terganggu dengan rumor masa depannya dan itu juga memberi pengaruh kepada pemain lain yang mana rumor itu secara konstan bermunculan.

"Di satu sisi saya pikir Alexis Sanchez perlu pergi. Dia harus pergi untuk dirinya sendiri dan dia harus pergi demi Arsenal," ujarnya.

"Hasil di Liverpool telah menunjukkan ada masalah besar dan mendalam di Arsenal, yang menurut saya Alexis Sanchez tak membantu dalam cara apapun," sambungnya.

"Dia jelas terganggu dan mengganggu, jadi dia perlu pergi. Tambahkan juga ke fakta bahwa dalam 12 bulan dia bisa pergi dengan status bebas transfer," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: