Valero Bermain Bagus Sebagai Trequartista Lawan Roma

Valero Bermain Bagus Sebagai Trequartista Lawan Roma

AGEN BOLA TERPERCAYAInter Milan menang 3-1 di kandang AS Roma pada giornata 2 Serie A 2017/18 akhir pekan kemarin. Pelatih Inter Luciano Spalletti memuji kontribusi Borja Valero untuk timnya.

Dalam laga di Stadio Olimpico ini, Roma unggul melalui gol Edin Dzeko menit 15. Inter berbalik menang lewat dua gol kapten Mauro Icardi menit 67 dan 77, serta gol Matias Vecino menit 87.

Spalletti memasang Valero di posisi trequartista. Setelah jeda, Valero ditarik lebih mundur untuk mengisi posisi Roberto Gagliardini, dan Joao Mario dipasang di posisi Valero.

"Jika mampu menguasai lebih banyak bola dengan Borja Valero di tengah, Anda akan bisa menekan lini pertahanan lawan. Dia sudah melepas operan-operan bagus di posisi itu," kata Spalletti seperti dikutip Football Italia.

Spalletti kemudian ditanya apakah Inter butuh satu pemain baru lagi agar bisa diakui sebagai kandidat kuat peraih Scudetto musim ini.

"Kami menargetkan lolos ke final Liga Champions tahun ini, tapi saya rasa kami takkan mampu mewujudkannya," ujar Spalletti sambil bercanda.

"Mari fokus pada realita. Ini seperti meniup balon, jadi jika Anda finis peringkat dua, itu akan terasa seperti sebuah kegagalan. Inter adalah tim yang bagus. Kami harus bekerja lebih keras." 



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: