Dybala: Nomor 10 Membawa Keberuntungan

Highlights Serie A: Genoa 2-4 Juventus


AGEN BOLA TERPERCAYA - Paulo Dybala bermain brilian dan mencetak hattrick untuk membawa Juventus menang 4-2 di kandang Genoa. Menurut Dybala, nomor 10 yang baru dipakainya musim ini sepertinya membawa keberuntungan.


Juventus menghadapi tuan rumah Genoa di giornata 2 Serie A 2017/18, Sabtu (26/8). Genoa unggul 2-0 terlebih dahulu melalui own goal Miralem Pjanic menit 1 dan penalti Andrej Galabinov menit 7.

Dybala membawa Juventus mengejar dengan golnya pada menit 14 dan eksekusi penalti saat injury time babak pertama. Juventus berbalik memimpin lewat Juan Cuadrado di menit 62. Dybala mencetak gol ketiganya di penghujung laga dan memastikan Juventus menang 4-2.

"Saya sangat senang, karena kami tahu kalau ini laga yang sulit. Kami mengawali dengan buruk dan langsung kebobolan, tapi mampu membalikkan keadaan," kata Dybala seperti dikutip Football Italia.

"Kami sudah belajar dari kekalahan musim lalu (1-3 di kandang Genoa), dan kali ini kami sanggup memukul balik serta memulihkan diri dari start yang buruk."

"Secara pribadi, saya sangat senang dengan apa yang sedang saya lakukan musim ini. Saya tahu kalau memakai nomor 10 Juventus akan menjadi tantangan yang berat."

"Namun sejauh ini nomor tersebut membawa keberuntungan untuk saya," pungkas Dybala.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: