Juventus Bantah Sepakat dengan Emre Can

Juventus Bantah Sepakat dengan Emre Can


AGEN BOLA TERPARCAYA - Juventus membantah kabar yang mengatakan bahwa mereka sudah sepakat dengan Liverpool soal transfer Emre Can musim depan, menurut Goal International.


Pemain 23 tahun, yang menolak banyak penawaran lain untuk memperpanjang kontrak di tim Premier League, kontraknya akan habis di akhir musim ini.

Massimiliano Allegri sudah mengamati pemain Jerman di sepanjang bursa kali ini, di mana Bianconeri akhirnya menerima fakta bahwa The Reds tak bersedia melepas Can sekarang.




Bos Liverpool, Jurgen Klopp, yang sudah merekrut pemain anyar, Naby Keita, dari RB Leipzig untuk musim depan, mengakui bahwa situasinya tidak sempurna.

Jika bisa, ia memilih untuk mengamankan komitmen Can untuk jangka panjang, namun sang manajer mengatakan inilah hal terbaik yang bisa dilakukan pihaknya sekarang.

Klopp juga mengungkap bahwa sang pemain memang ingin bertahan dan hanya tinggal menyelesaikan beberapa detail kecil untuk mengikat kontrak baru.

Juve sendiri ingin berada di posisi terdepan untuk merekrut Can, andai pemain Jerman itu menolak penawaran kontrak baru di Liverpool.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: