Coutinho Pergi, Liverpool Disarankan Rekrut Alexis Sanchez

Coutinho Pergi, Liverpool Disarankan Rekrut Alexis Sanchez

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Raksasa EPL, Liverpool disarankan untuk merekrut Alexis Sanchez jika Philippe Coutinho jadi pergi pada musim panas ini menurut Jeff Stelling.


Masa depan Coutinho di Anfield sendiri masih abu-abu. Ia dikabarkan masih berhasrat membela Barcelona kendati tim asal Catalonia itu sudah merekrut Ousmane Dembele baru-baru ini.

Sejauh ini Barcelona dikabarkan masih mengobarkan minat untuk Coutinho. Mereka bahkan siap mengeluarkan 100 Juta pounds untuk mendapatkan playmaker asal Brasil ini.

Kubu Merseyside merah ini disebut ingin mempertahankan Coutinho. Namun mereka juga disebut-sebut mulai mencari alternatif yang sepadan jika mantan playmaker Inter Milan itu pergi dari Anfield.

Di mata Stelling, The Reds bisa mempertimbangkan Alexis Sanchez sebagai pengganti yang sepadan dengan Coutinho.




"Jika mereka mendapatkan uang 100 Juta pounds lebih dari penjualan Coutinho, maka mereka bisa pergi dan mengejar Alexis Sanchez yang harganya mungkin hanya setengah dari harga Coutinho." beber Stelling kepada Sky Sports.

Sanchez sendiri saat ini juga tidak mengalami ketidakpastian di Arsenal. Pasalnya manajemen The Gunners disebut menolak permintaan gaji selangitnya yang mencapai angka 400 ribu pounds per pekan.

Pemain Timnas Chile ini juga dikabarkan tengah tidak bahagia di Emirates Stadium setelah Arsenal digilas 4-0 oleh Liverpool akhir pekan lalu. Ia dikabarkan tengah serius untuk mempertimbangkan hengkang sebelum bursa transfer ditutup pada akhir pekan nanti.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: