Howedes Resmi Bergabung Dengan Juventus

Howedes Resmi Bergabung Dengan Juventus

AGEN POKER TERPERCAYA - Raksasa Serie A Juventus mengumumkan bahwa mereka telah resmi memboyong defender milik Schalke Benedikt Howedes.

Bek asal Jerman tersebut sudah melakoni tes medis sebelumnya di hari yang sama, Rabu (30/08). Setelah dinyatakan lolos, ia pun langsung teken kontrak di klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Juve saat ini mendatangkannya dengan status pinjaman selama satu musim, dengan opsi untuk membelinya setelah masa peminjaman berakhir. Ia dipinjam dengan biaya sebesar 3,5 juta Euro.

Namun Juve diwajibkan untuk membeli bek berusia 29 tahun tersebut jika selama musim 2017-18 ini ia dimainkan minimal sebanyak 25 kali. Biaya pembeliannya ditetapkan sebesar 13 juta Euro, dan bisa dibayar secara berkala dalam dua tahun.

Selain itu, nilai transfer permanennya bisa bertambah tiga juta Euro lagi. Hal itu bisa terjadi jika setelah ia pindah permanen ia bisa mencapai target-target tertentu.

Sebelum gabung dengan Juve, Howedes menghabiskan karirnya di Schalke. Ia menjadi kapten tim tersebut sejak tahun 2011.

Total sejauh ini ia telah bermain sebanyak 240 kali bagi Schalke dan mencetak 12 gol. Howedes sendiri juga merupakan anggota timnas Jerman dan ia termasuk dalam tim yang memenangkan trofi Piala Dunia 2014 lalu.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: