Spalletti: Dewi Fortuna Menyertai Mereka Yang Berani

Spalletti: Dewi Fortuna Menyertai Mereka Yang Berani

AGEN BOLA TERPERCAYAInter Milan menang 3-1 di kandang AS Roma pada giornata 2 Serie A 2017/18 akhir pekan kemarin. Menurut pelatih Inter Luciano Spalletti, kemenangan ini diraih salah satunya karena dewi fortuna berpihak pada mereka.


Namun keberuntungan tersebut tak datang begitu saja. Keberuntungan itu hadir karena Inter sudah bermain dengan berani.

Dalam laga di Stadio Olimpico ini, Roma unggul melalui gol Edin Dzeko menit 15. Inter berbalik menang lewat dua gol kapten Mauro Icardi menit 67 dan 77, serta gol Matias Vecino menit 87.

"Laga melawan Fiorentina pekan lalu (giornata pertama) juga berbahaya, jadi mengalahkan mereka dan Roma secara berturut-turut membangun kepercayaan diri kami. Tentu saja Anda juga butuh sedikit keberuntungan, dan kami mendapatkannya malam ini," kata Spalletti seperti dikutip Football Italia.

"Roma sangat bagus di babak pertama. Mereka tiga kali mengenai tiang gawang, dan itu merupakan kesialan."

"Keberuntungan menyertai mereka yang berani. Meski melakukan sejumlah kesalahan, kami tetap menyerang dengan konstan. Kami berusaha berbuat lebih dengan Joao Mario di babak kedua."

"Kami ingin memainkan sepakbola seperti itu selama 90 menit penuh. Meski sudah berbalik unggul 2-1, kami tak mundur. Kami mencetak gol, kami beruntung, dan kami juga punya peluang-peluang emas lainnya."

"Kami mendapatkan hasil untuk pendekatan ini. Tim harus yakin dengan apa yang sedang mereka lakukan," imbuh mantan pelatih Roma tersebut.

Pada giornata berikutnya, setelah jeda internasional, Inter akan menjamu SPAL. Sementara itu, Roma akan tandang ke markas Sampdoria.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: