Juventus Anggap Milan Sebagai Penantang Scudetto

Juventus Anggap Milan Sebagai Penantang Scudetto

AGEN BOLA TERPERCAYAPelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa dia sama sekali tak memungkiri bahwa AC Milan akan menjadi penantang gelar. Namun dia menolak menyebut mereka sebagai favorit.


AC Milan melakukan perombakan besar musim panas ini dengan melakukan sejumlah rekrutan besar. Mulai dari Franck Kessie, Hakan Calhanoglu, Lucas Biglia hingga Leonardo Bonucci yang didatangkan dari Juventus.

Sejumlah rekrutan itu membuat tim asuhan Vincenzo Montella tersebut digadang-gadang akan mengusik dominasi Juventus di enam musim terakhir Serie A. Banyak juga yang memprediksi mereka akan menjadi Scudetto musim ini.

Jelang pertandingan melawan Genoa akhir pekan ini, Allegri disinggung mengenai siapa kandidat terkuat juara Serie A musim ini dan juga peluang AC Milan musim ini.

"Scudetto? Saya tak akan mengatakan bahwa Milan adalah favorit karena mereka akan mengatakan bahwa itu adalah kami yang favorit, tapi yang pasti Milan adalah bagian dari tim yang akan membawa persaingan semakin sengit bersama kami, Napoli, Roma dan Inter," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: