'Bartomeu Tak Bisa Kendalikan Transfer di Barcelona'

'Bartomeu Tak Bisa Kendalikan Transfer di Barcelona'


AGEN BOLA TERPERCAYAMantan calon presiden Barcelona, Agusti Benedito, mengatakan bahwa presiden Josep Maria Bartomeu sudah bertindak di luar kendali.

Pria 53 tahun, yang sempat jadi kandidat orang nomor satu di Camp Nou pada 2010 dan 2015, mengkonfirmasi pada Juni silam bahwa ia siap untuk melengserkan Bartomeu, yang dianggap membawa klub memasuki era krisis.

Benedito pun mulai mengumpulkan tanda tangan dari pihak-pihak yang berkepentingan, untuk menggoyahkan posisi Bartomeu dan para direktur yang mendukungnya.

Dan ia kini mengklaim Bartomeu melakukan banyak kesalahan dalam manuver yang dibuat oleh Barca di sepanjang bursa musim panas.




"Inilah masalah yang ada di klub sekarang. Bartomeu sudah bertindak di luar kendali belakangan ini. Dalam hal perencanaan olahraga, musim panas ini semuanya berantakan," tutur Benedito menurut Efe.

"Seperti yang saya bilang, Bartomeu, sang presiden, bertindak di luar kendali. Banyak orang, karena musim panas yang buruk terkait upaya peningkatan skuat dan kehilangan Neymar, sudah menyuarakan kekhawatiran mereka soal itu."

"Memang benar ada faktor lain yang ikut mempengaruhi, namun yang tak perlu diragukan lagi adalah kebijakan keolahragaan yang buruk dan itu melukai klub. Saya sudah lihat bagaimana manajemen risau menghadapi situasi yang ada."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: