Rashford Sanjung Kedalaman Tim MU

Rashford Sanjung Kedalaman Tim MU

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Striker muda Manchester United, Marcus Rashford memuji komposisi timnya musim ini. Rashford menilai Setan Merah memiliki kedalaman tim yang bagus, di mana hampir semua pemainnya bisa memberikan perbedaan di atas lapangan.

Pada akhir pekan lalu Manchester United sukses memetik kemenangan ketiga mereka di EPL musim ini. Berhadapan dengan Leicester City, anak asuh Jose Mourinho itu berhasil menang dengan skor 2-0.

Pada pertandingan tersebut, setan merah sempat mengalami kebuntuan hingga pertengahan babak kedua. Namun mereka berhasil mencetak gol berkat dua pemain pengganti mereka, yaitu Marcus Rashford dan Marouane Fellaini.



Rashford sendiri merasa senang karena bisa memberikan perbedaan di atas lapangan. "Saya sudah berpikir bahwa hari ini akan menjadi hari di mana saya harus menonton pertandingan [dari bangku cadangan]," buka Rashford kepada MUTV.

"Kami memiliki pemain yang menjadi starter dan juga pemain di bangku cadangan yang mencoba untuk memberikan perbedaan di atas lapangan."

"Tahun ini saya rasa kami lebih memiliki daya dobrak dan juga beberapa dimensi yang berbeda dalam gaya bermain kami. Jadi kami harus bisa membawa diri kami lebih baik di pertandingan sulit seperti ini." tandas jebolan akademi MU tersebut.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: