Arsenal Mulai Pikirkan Opsi Untuk Lepas Mustafi

Arsenal Mulai Pikirkan Opsi Untuk Lepas Mustafi

AGEN BOLA TERPERCAYARaksasa Premier League asal London Arsenal dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi untuk melepas Shkodran Mustafi pada musim panas ini.

Bek asal Jerman tersebut sebenarnya baru dibeli oleh Arsenal pada musim panas 2016 lalu. Saat itu ia dibeli dari Valencia dengan bandrol 35 juta Pounds.

Mustafi pun kemudian menjadi salah satu pilar andalan Arsene Wenger. Apalagi sejumlah pilar lainnya seperti Per Mertesacker terpaksa lama absen karena cedera.

Namun menurut laporan dari Daily Mail dan Sportsmole, The Gunners kini tengah berpikir untuk melepasnya musim panas ini meski Mustafi termasuk salah satu pemain penting di klub tersebut. Sebab sudah ada beberapa klub yang ingin memakai jasanya.

Kabarnya, Juventus dan Inter Milan sama-sama sangat tertarik pada bek berusia 25 tahun tersebut. Mereka pun siap membayar berapapun yang diminta oleh The Gunners.

Juve sendiri juga disebut begitu ngotot mendatangkan Mustafi. Sebab mereka tengah mencari pengganti bagi Leonardo Bonucci. Dengan usia dan pengalaman yang dimilikinya, Bianconeri melihat Mustafi memang cocok menggantikan Bonucci.

Inter sendiri juga tengah mencari bek tengah baru saat ini. Mereka sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan bek Manchester City, Eliaquim Mangala.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: