Bukan ke Inggris, Renato Sanches Malah Tuju Liga Prancis

Bukan ke Inggris, Renato Sanches Malah Tuju Liga Prancis


AGEN BOLA TERPERCAYAHarapan Swansea City untuk merekrut Renato Sanches dari Bayern Munchen belum lama ini mendapat pukulan berat.

The Swans diyakini sudah siap mengajukan penawaran masif untuk gelandang pemenang Euro 2016 tersebut, yang kabarnya diizinkan meninggalkan Allianz Arena sebagai pemain pinjaman di musim panas.

Manajer Paul Clement disebut menggunakan kontak yang ia miliki di Bayern - klub di mana ia pernah menjadi asisten Carlo Ancelotti sebelum bekerja di Liberty Stadium - untuk mendekati sang pemain.

Klub seperti AC Milan, AS Monaco, dan Liverpool sebelumnya sempat dikaitkan dengan pemain 20 tahun, yang mencatat musim debut mengecewakan di Bayern.




Sky Sports News mengatakan bahwa Swansea melihat pemain Portugal sebagai sosok yang pas untuk menggantikan gelandang Gylfi Sigurdsson, yang meninggalkan klub untuk bergabung dengan Everton.

Namun demikian, kesepakatan sepertinya takkan terjadi sebelum tenggat bursa transfer, di mana justru Monaco yang dikabarkan akan mendapatkan tanda tangan sang gelandang.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: