Pecahkan Rekor Transfer, Naby Keita Akan Gabung Liverpool

Pecahkan Rekor Transfer, Naby Keita Akan Gabung Liverpool

AGEN POKER TERPERCAYA - Liverpool dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan RB Leipzig untuk mendatangkan Naby Keita pada musim panas tahun 2018 mendatang.

Liverpool sudah berusaha untuk mendatangkan Keita pada musim panas ini. Tiga penawaran besar sudah diserahkan oleh klub Merseyside tersebut pada Leipzig, namun semuanya ditolak mentah-mentah klub Bundesliga tersebut.

Liverpool akhirnya tak lagi mengejar gelandang 22 tahun tersebut. Ada kabar bahwa The Reds akan berusaha mendatangkan lagi Keita pada musim depan, apalagi ada kabar bahwa saat itu harganya akan jadi lebih murah karena klausul rilisnya yang bernilai 48 juta Pounds akan mulai aktif tahun tersebut.

Menurut kabar yang dilansir oleh BBC, Liverpool akhirnya berhasil juga mendatangkan Keita dari Leipzig pada musim panas ini. Mereka disebut akan membayar Leipzig dengan bandrol senilai 48 juta Pounds.

Akan tetapi pemain asal Guinea tersebut tak akan pindah ke Anfield pada musim panas ini. Ia baru akan pindah ke Anfield pada musim panas tahun depan.

Sementara itu, jurnalis Liverpool Echo yakni James Pearce menambahkan bahwa Keita sudah menjalani tes medis di Liverpool. Tes tersebut dilakoninya Senin (28/08) pagi waktu setempat.

"Naby Keita menjalani tes medis pagi ini di Wilmslow. Kesepatan tercapai baginya untuk gabung LFC musim panas tahun depan."

Musim panas ini, Liverpool sendiri baru membeli tiga pemain baru saja. Mereka adalah Dominic Solanke, Mohamed Salah dan Andrew Robertson. Pembelian Salah sendiri menjadi pembelian termahal The Reds sepanjang sejarah. Ia dibeli dengan bandrol sebesar 42 juta Euro, yang bisa naik menjadi 50 juta Euro. Jika dikonversikan ke Poundsterling, klub Merseyside tersebut membeli pemain Mesir tersebut seharga 46 juta Pounds. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: