Neymar Lakukan Latihan Terakhir di Barcelona

Neymar Lakukan Latihan Terakhir di Barcelona

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Neymar akan melakukan sesi latihan terakhirnya sebagai pemain Barcelona, usai ia diyakini akan segera menjadi pemain PSG.

Pemain Brasil, sebagaimana dilansir Goal International, akan hadir di sesi latihan klub yang digelar pada hari Rabu, waktu setempat, bersama dengan anggota tim Blaugrana lainnya.

Namun itu akan menjadi kali terakhir sang bintang berlatih bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Latihan tersebut akan dimanfaatkannya untuk mengucap selamat tinggal menjelang transfernya ke PSG, yang konon bakal memecahkan rekor dunia.


Kesepakatan transfer diyakini bakal terjadi sebelum akhir pekan ini, dan semua pihak sudah tidak memiliki keberatan soal ini.

Masa depan Neymar sudah menjadi rumor terbesar di bursa transfer musim panas ini, di mana ia sebelumnya telah beberapa kali dikabarkan berniat hengkang dari Camp Nou.

Pekan lalu, Gerard Pique mengatakan bahwa ia tidak tahu pasti soal keputusan yang bakal diambil rekan setimnya, dan Neymar juga memilih tidak bicara apapun pada media.

Namun yang pasti, Neymar akan mengalahkan status Paul Pogba sebagai pemain termahal dunia, begitu ia mendarat di Parc des Princes nanti. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: