Pengacara: Perlakuan Conte Pada Costa Tak Bisa Dimaafkan

Pengacara: Perlakuan Conte Pada Costa Tak Bisa Dimaafkan

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pengacara Diego Costa, Ricardo Cardoso menyatakan bahwa perlakuan manajer Chelsea, Antonio Conte terhadap kliennya tidak bisa dimaafkan.


Meski sukses menjadi kunci Chelsea meraih dua gelar Premier League dalam kurun waktu tiga musim belakangan, akan tetapi hal tersebut tak membuatnya memiliki hubungan baik dengan Conte yang datang tahun lalu.

Conte yang kabarnya kesal dengan sikap Costa pun tak menginginkan bomber internasional Spanyol itu di timnya untuk musim depan. Menurut Cardoso, cara Conte mengusir Costa tak bisa dimaafkan.

"Ketika ia sudah bergabung dengan timnas Spanyol (Juni lalu) dan sebelum pergi ke Brasil untuk berlibur, ia sudah dilepas Chelsea lewat SMS oleh pelatih Antonio Conte," ungkap Cardoso kepada kantor berita Spanyol, EFE.

"Tentu saja hal ini, dilihat dari caranya, dan bagaimana bisa diketahui oleh semua orang, merupakan perlakuan yang tidak adil dan tak menghormati pemain oleh Conte merupakan tindakan yang tak bisa diterima dan tidak bisa dimaafkan," tegasnya.


Costa yang kini masih menjalani liburan pun segera mengajukan permintaan kepada Chelsea untuk dilego ke klub lain pada musim panas ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: