Ini Alasan Neymar Gabung PSG

Ini Alasan Neymar Gabung PSG

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Neymar membeberkan alasannya memilih pindah dari Barcelona menuju PSG. Neymar memang baru saja menyelesaikan proses transfernya dari Barca menuju PSG dengan harga mencapai 222 juta euro.

Neymar mengaku bahagia karena proses transfer sensasional itu sudah selesai. Ia mengaku mengagumi PSG karena selama ia berkarier di Eropa, PSG sudah menunjukkan diri sebagai salah satu tim paling ambisius dan kompetitif.

"Saya sangat bahagia karena bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain. Sejak saya datang ke Eropa, klub ini sudah berkembang menjadi salah satu klub yang paling kompetitif dan ambisius," cetus Neyamr setelah menandatangani kontrak, seperti ditulis di laman resmi klub.

Neymar menambahkan bahwa ia sangat tertantang untuk membantu PSG mencapai misi yang sudah ditetapkan klub. Ia terkesan dengan ambisi besar yang ditunjukkan oleh PSG untuk menjadi salah satu raksasa Eropa.

"Tantangan terbesar yang membuat saya pindah ke sini, bergabung dengan rekan-rekan baru saya, adalah untuk membantu tim meraih berbagai gelar yang selalu diimpikan oleh fans. Ambisi besar Paris Saint-Germain membuat saya tertarik. Juga ada hasrat dan energi besar di klub ini," imbuhnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: