Wenger Kembali Tegaskan Masa Depan Sanchez

Wenger Kembali Tegaskan Masa Depan Sanchez

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Alexis Sanchez kini sudah kembali menjalani sesi latihan bersama dengan Arsenal. Kondisi ini membuat Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal diberondong pertanyaan tentang masa depan Sanchez.

Pada sesi koferensi pers di Stadion Emirates pada hari Kamis (3/8) waktu setempat, Wenger kembali mendapatkan pertanyaan tentang kabar masa Sanchez. Pelatih asal Prancis pun memberi jawaban bahwa Sanchez akan tetap bertahan di Arsenal pada musim 2017/18.

Wenger sejak awal memang menegaskan bahwa Sanchez tidak akan pindah di bursa transfer musim panas. Namun, kali ini Wenger menambah bahwa Arsenal akan berupaya untuk mencoba mempertahankan eks pemain Barca ini lebih lama lagi.

"Saya rasa bahwa dia akan berada di sini untuk musim 2017/18 dan jika kami bisa membuatnya bertahan lebih lama, kami juga akan melakukannya," ucap Wenger.

"Kami tidak ingin membukanya [negosiasi kontrak baru] karena setiap negosiasi atau tidak harus ada sedikit rahasia. Publik memang ingin ada transparansi, tapi kami harus menolak sebisa mungkin yang kami bisa," sambungnya.

Sebenarnya, tugas Wenger bukan hanya untuk menambah durasi dalam kontrak Sanchez saja. Masih ada Musut Ozil, tapi ia mengatakan siap bernegosiasi. Selain itu, juga ada kontrak Kieran Gibbs dan Alex Oxlade-Chamberlain yang perlu diperpanjang karena akan habis pada Juni tahun 2018.

Kembali pada Sanchez, ia baru saja memberi sebuah kode penting bagi Wenger dan juga Arsenal. Pemain berusia 28 tahun baru saja tertangkap kamera mencium logo Arsenal pada sesi latihan Rabu (3/8) di Stadion Emirates. Aksi ini diyakini tanda bahwa Sanchez masih ingin bertahan lebih lama.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: