Eden Hazard Hubungi Barcelona

Eden Hazard Hubungi Barcelona

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Bintang ChelseaEden Hazard, belum lama ini dikabarkan menghubungi Barcelona soal kemungkinan menggantikan Neymar, menurut Don Balon.


Pemain Belgia sudah lama menjadi target Real Madrid, namun mengingat Barcelona baru menerima dana segar senilai 222 juta euro, Hazard siap hengkang ke Camp Nou untuk menjadi pengganti bintang Brasil.

Sebelumnya Barca memang dikabarkan sudah menyusun sejumlah nama calon pengganti Neymar, yang baru saja resmi hengkang ke PSG. Beberapa yang diinginkan antara lain Ousmane Dembele, Kylian Mbappe, Paulo Dybala, Antoine Griezmann, dan Hazard.


Namun demikian, nama Hazard kabarnya tak menjadi prioritas bagi Barcelona. Hal tersebut terjadi lantaran sang winger kini sedang memulihkan diri dari cedera engkel, yang menimpanya ketika membela timnas Belgia.

Meski begitu, Barcelona mungkin akan lebih tertarik usai Hazard sendiri dikabarkan sudah menghubungi pihak klub Catalan. Bisa jadi winger Belgia merasa kansnya memenangkan Liga Champions akan lebih besar jika datang ke Spanyol.

Selain itu, Barcelona juga sejauh ini masih menemui jalan buntu dalam upaya mereka mendatangkan target lain, Philippe Coutinho.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: