Hoffenheim Bukanlah Lawan Yang Mudah Bagi Liverpool

Hoffenheim Bukanlah Lawan Yang Mudah Bagi Liverpool

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan bahwa pertandingan melawan Hoffenheim tak akan berjalan dengan mudah bagi tim asuhannya.


Hoffenheim adalah lawan Liverpool di babak playoff Liga Champions. Keduanya dipastikan bertemu melalui pengundian yang dilakukan oleh UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (04/08).

Setelah pengundian tersebut, Klopp mengatakan bahwa pengundian tersebut menarik baginya. Ia juga mengklaim bahwa ia sebelumnya sudah merasa timnya akan bertemu tim asal Jerman.

"Sangat menarik. Sebenarnya, itu persis seperti yang saya harapkan saat saya melihatnya sebelumnya. Jika ada pilihan, sepertinya kami selalu melawan tim Jerman! Maaf!" tutur Klopp kepada situs The Reds.

"Sudah jelas dari saat pertama ketika kami tahu siapa yang bisa kami hadapi bahwa tidak akan ada permainan yang mudah. ​​Ini Hoffenheim dan itu pasti bukan permainan yang mudah," serunya.

"Tapi kita harus selalu tidak melupakan apa yang mereka pikirkan saat mereka melihat hasil undian tersebut. Itu bukan hal terbaik yang bisa mereka dapatkan," ujar Klopp.

Klopp pada akhirnya mengaku senang dengan hasil undian tersebut. Ia kini akan bergegas untuk mempersiapkan timnya menghadapi tim yang dulu pernah diperkuat Roberto Firmino.

"Saya benar-benar baik-baik saja dengan itu, senang mengetahuinya dan sekarang kita bisa mulai mempersiapkan diri. (Mereka adalah) tim yang kuat, sebagaimana setiap orang bisa membayangkannya. Ketika Anda berada di urutan keempat di Jerman, Anda adalah tim yang kuat. Itu adalah tantangan nyata tapi saya saya menantikan laga tersebut," serunya.

Laga leg pertama sendiri akan digelar pada tanggal 15 Agustus di Jerman. Sementara leg kedua akan digelar pada tanggal 23 Agustus di Inggris. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: