Fenomena Neymar Bisa Rusak Tatanan Ekonomi Global

Fenomena Neymar Bisa Rusak Tatanan Ekonomi Global
AGEN BOLA TERPERCAYA -  Harus diakui bahwa kepindahan Neymar ke PSG telah menjadi sebuah fenomena yang mengguncang pasar transfer. Harga untuk membeli Neymar yang mencapai 222 juta euro dinilai terlalu mahal untuk satu orang pemain.


Banyak kalangan menilai bahwa transfer Neymar ini akan berdampak pada makin mahalnya harga pemain di masa depan. Salah satu tokoh yang takut dengan kejadian tersebut yakni Direktur Olahraga AS Roma, Monchi.

Tidak hanya takut, Monchi, yang bisa membeli pemain dengan harga murah dan menjual dengan mahal, mengaku merasa tidak nyaman. Baginya, apa yang terjadi dengan Neymar bisa merusak tatanan ekonomi global.

"Neymar? Itu membuat saya merasa sedikit takut dan tidak nyaman," ucap Monchi dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak tahu kemana kita akan pergi dan saya tidak ingin berpikir bahwa kita sendang membangun sebuah gelembung artifisial yang akan meledak di masa depan. Seperti gelembung properti, yang telah merusak tatanan ekonomi global," sambungnya.

Monchi menambahkan, apa yang terjadi pada kasus Neymar adalah sebuah ironi. Mantan Direktur Olahraga Sevilla merasa tidak nyaman, karena di belahan dunia lain, saat ini justru ada banyak orang yang sulit dalam hal ekonomi. Terutama mereka yang tidak terlibat dalam gemerlap sepakbola.

"Angkanya membuat saya tidak nyaman. Ketika kondisi ekonomi selain sepakbola melaporkan bahwa banyak orang yang menderita dalam kehidupan sehari-hari. Terkadang kita harus menjadi cermin, tapi kadang juga tidak."

"Saya menghargai apa yang dilakukan oleh PSG, terlepas dari apakah itu legal atau tidak, institusi yang akan memberi tahu kami," tutup Monchi. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: