Gareth Bale Ingin Pindah ke MU

Gareth Bale Ingin Pindah ke MU

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Gareth Bale mengatakan pada rekannya di Real MadridLuka Modric, bahwa ia ingin kembali ke Premier League bersama Manchester United, menurut laporan yang diturunkan Don Balon.

Eks striker Tottenham sudah lama dikaitkan dengan rencana pindah ke Setan Merah, yang kemungkinan bakal bernilai 90 juta poundsterling.

Dana sebesar itu konon akan dimanfaatkan Madrid untuk memuluskan langkah mereka merekrut Kylian Mbappe. Sejak tampil menawan kala membantu Monaco juara Ligue 1 musim 16/17 lalu, striker muda Prancis itu memang sudah memikat banyak tim top Eropa.


Namun demikian, Monaco tidak ingin melepas aset berharga mereka dengan begitu mudah. Selain berniat mempertahankannya, klub asuhan Leonardo Jardim itu juga memasang bandrol lebih dari 100 juta pounds untuk menakuti klub manapun yang coba merekrutnya.

Meski begitu, Madrid sepertinya tak gentar dengan bandrol mahal Mbappe. Mereka percaya diri bisa menebus sang pemain dengan melego beberapa bintang yang sudah ada di Bernabeu.

Madrid sendiri kini tengah bersiap untuk menghadapi Manchester United di Piala Super Eropa. Tim asuhan Zinedine Zidane akan turun dengan status sebagai juara bertahan Liga Champions.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: