Dicap Pengkhianat dan Disamakan Dengan Figo, Neymar Sedih

Dicap Pengkhianat dan Disamakan Dengan Figo, Neymar Sedih

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Bintang anyar PSG Neymar mengaku sedih ketika tahu dirinya dianggap sebagai pengkhianat dan disamakan seperti Luis Figo saat memutuskan keluar dari Barcelona.

Neymar sudah memutuskan untuk cabut dari Camp Nou sejak hari Rabu (02/08) lalu. Keputusan itu pun mengundang reaksi beragam dari para fans Barca.

Namun yang jelas ada yang memberikan label pengkhianat pada pemain Brasil tersebut. Bahkan ada yang menyamakannya dengan Figo yang pindah ke Real Madrid pada tahun 2000 silam.

Setelah pindah, Figo pun terus mendapat teror dari fans Barca, selain dicap sebagai pengkhianat pula tentunya. Bahkan ia pernah mendapatkan lemparan kepala babi saat berlaga di Camp Nou saat berlaga bersama Madrid.

Cap itu kemudian juga menghampiri Neymar. Pemain berusia 25 tahun tersebut langsung merasa sedih dirinya dicap seburuk itu.


"Saya tidak melakukan hal buruk, saya sedih dengan kenyataan bahwa beberapa penggemar menganggapnya demikian. Saya harap ini adalah aksi minoritas saja," ungkapnya seperti dilansir Soccerway.

Eks pemain Santos ini menegaskan, ia sama sekali tidak berniat untuk membuat para fans Barca terluka. Namun ia juga menyatakan bahwa para pemain tidak sepatutnya dipasung di satu klub saja di sepanjang karirnya.

"Saya tidak pernah kekurangan rasa hormat untuk fans. Saya rasa setiap pemain diperbolehkan tinggal atau meninggalkan klub. Anda tidak berkewajiban untuk tinggal di sebuah klub," cetusnya.

"Saya tidak pernah memiliki rasa kurang hormat terhadap siapa pun. Sekali lagi, saya ingin berterima kasih kepada para fans, para pemain, klub Barcelona," tegasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: