Chelsea Dinilai Keliru Melepas Matic

Chelsea Dinilai Keliru Melepas Matic

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Chris Sutton menganggap langkah Chelsea melepas Nemaja Matic adalah langkah yang kurang tepat karena mereka kini kekurangan stok gelandang di lini tengah.

Matic sendiri sebelumnya sudah dilepas oleh Antonio Conte ke Manchester united. Kabarnya transfer itu bernilai sekitar 40 juta Pounds.

Conte sendiri berani melepas Matic karena ia sebelumnya sudah berhasil mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Gelandang asal Prancis itu akan diduetkan dengan N'Golo Kante musim depan.

Menurut Sutton, transfer Matic akan merugikan The Blues sendiri. Sebab mereka masih butuh tenaganya, apalagi musim depan mereka akan bermain di Eropa.

"Transfernya jelas merupakan sebuah kerugian bagi Chelsea. Mereka akan merasa Bakayoko adalah pengganti yang tepat baginya," ujarnya pada BBC Five Live.

"Saya tidak berpikir Chelsea memiliki kekuatan secara mendalam dan mereka harus bersaing di Eropa musim ini," tutur mantan striker The Blues ini.

"Mereka jelas kekurangan pemain di area lini tengah. Mereka punya Kante dan (Tiemoue) Bakayoko tapi mereka butuh lebih banyak pemain musim ini," cetusnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: