Bek Milan Anggap Bonucci Terbaik Dunia

Bek Milan Anggap Bonucci Terbaik Dunia

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pemain belakang baru AC MilanMateo Musacchio memberi sebuah pujian kepada rekan barunya, Leonardo Bonucci. Menurut Musacchio, Bonucci adalah pemain belakang yang terbaik di dunia.


Bonucci memang punya karir yang gemilang sebelum pindah ke Milan pada musim 2017/18 ini. Bonucci telah menjadi kunci sukses Juventus merajai Serie A dalam enam musim terakhir. Selain itu, Bonucci juga jadi pilihan utama di timnas Italia.

Melihat deretan perstasi yang sudah diraih oleh Bonucci, Musacchio tidak lagi meragukan kualitas sang tekan. Bahkan, pemain asal Argentina ini mengaku tidak sabar untuk bisa segera berduet dengan Bonucci.

"Bonucci adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan jika bermain bersama dengannya, itu akan membuat segalanya menjadi lebih mudah, Saya sangat senang bisa bermain dengannya," ucap Musacchio di Milan TV.

Milan akan menjamu CSU Craiova pada leg kedua babak playoff Liga Europa, Jum'at (4/8) dini hari WIB. Musacchio ingin segara menjalani laga ini dan segera bisa merasakan atmosfer laga di Stadion San Siro.

"Kami ingin memainkan pertandingan ini dan kami tahu dukungan fans akan sangat penting. Mudah-mudahan mereka akan datang untuk mengisi stadion."

"Seperti yang terjadi di Rumania, ini tidak akan menjadi permainan yang mudah. Kami membutuhkan tenaga semua orang untuk bisa menang. Sekarang kami fokus pada laga tersebut. Kami ingin memainkan satu demi satu laga yang ada di depan," tandas Musacchio.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: