Messi Atau Ronaldo? Ini Pilihan Ronaldinho

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Legenda sepakbola Brasil, Ronaldinho menyebut bahwa sosok Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang hebat. Namun, jika harus memilih satu, maka Ronaldinho akan memilih Messi.


Ronaldo dan Messi memang bersaing sengit baik secara individu maupun di level klub dalam satu dekade ini. Messi dan Ronaldo bersaing untuk gelar Ballon d'Or secara individu. Mereka juga membawa nama Real Barcelona dan Real Madrid dalam persaingan di level klub.

Ronaldinho tentu punya alasan mengapa ia lebih memilih Messi ketimbang Ronaldo. Pilihan tersebut rupanya lebih karena kedekatan emosional karena Messi adalah temannya dan pernah sama-sama bermain untuk Barcelona.

"Keduanya adalah pemain yang hebat. Tapi, saya harus memilih Messi karena dia adalah teman saya," ucap Ronaldinho dikutip dari Marca.

Ronaldinho juga turut berkomentar ihwal saga transfer Neymar ke PSG yang saat ini ramai jadi perbincangan. Jika menjadi Neymar, maka Ronaldinho akan mengikuti apa yang menjadi pilihan hatinya.

"Jika itu terjadi pada saya, saya akan lakukan apa yang selalu saya lakukan. Anda hanya perlu mengikuti hati Anda yang pasti merasa benar dan dimana Anda akan merasa bahagia," tandas mantan pemain PSG dan Barcelona ini.

Ronaldinho sendiri saat ini ditunjuk sebagai salah satu duta Barcelona. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: