Arsenal Pede Bisa Kalahkan Liverpool Dalam Perburuan Lemar

Arsenal Pede Bisa Kalahkan Liverpool Dalam Perburuan Lemar

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Klub Premier League asal London Arsenal dikabarkan merasa percaya diri akan bisa mengalahkan Liverpool dalam perburuan winger AS MonacoThomas Lemar.


Winger asal Prancis tersebut sudah masuk dalam bidikan The Gunners sejak musim lalu. Mereka lantas bergerak untuk bisa memboyong Lemar ke Emirates pada musim panas ini.

The Gunners sendiri disebut sudah melepas sejumlah tawaran pada Monaco. Yang terakhir kabarnya mereka disebut siap membayar 45 juta Pounds. Namun klub Ligue 1 tersebut masih tak bergeming dengan memasang bandrol mencapai 80 juta Pounds.

Liverpool kemudian disebut ikut memburu servis pemain berusia 21 tahun tersebut. The Reds memburunya karena terancam kehilangan Philippe Coutinho yang diincar oleh Barcelona.

Menurut kabar yang dilansir oleh The Sun, Monaco kini menurunkan bandrol Lemar hingga 60 juta Pounds. Itu artinya Liverpool dan Arsenal bisa sama-sama memiliki peluang untuk merekrutnya.

Namun media tersebut menambahkan, seandainya Monaco menerima tawaran dari kedua klub tersebut, Arsenal merasa pede Lemar akan memilih pindah ke Emirates ketimbang ke Anfield. Mereka yakin winger itu tak akan tergiur untuk pindah ke Liverpool meski klub tersebut memiliki keunggulan bermain di Liga Champions.

Lemar sendiri memang tampil menawaan pada musim lalu. Ia berhasil membawa timnya masuk semifinal Liga Champions dan jadi juara Ligue 1.

Saat ini ia terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang. Musim lalu ia tampil sebanyak 55 kali di semua ajang kompetisi dan mencetak 14 gol plus 17 assist.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: