Skandal Transfer Pogba, MU Aman dari Penyelidikan FIFA

Skandal Transfer Pogba, MU Aman dari Penyelidikan FIFA

AGEN POKER TERPERCAYA - Badan sepakbola dunia FIFA mengkonfirmasi bahwa mereka menyelediki Juventus terkait skandal transfer Paul Pogba musim panas tahun lalu. Sementara Manchester United dinyatakan aman.

Bulan lalu FIFA meminta informasi tambahan dari Juventus dan United terkait kabar yang menyebut agen Pogba, Mino Raiola mendapat 41 juta poundsterling dari total nilai transfer 89 juta poundsterling kliennya dari Turin ke Old Trafford.

FIFA kini menyatakan bahwa mereka tak membuka penyelidikan terhadap United. Sementara kesepakatan yang tercapai antara Raiola dengan Juventus bisa jadi dianggap menyalahi aturan kepemilikan pemain oleh pihak ketiga.

"Kami bisa mengkonfirmasi bahwa penyelidikan dilakukan terhadap Juventus FC. Kami tak bisa menerangkan lebih jauh selama penyelidikan masih berlangsung," ujar juru bicara FIFA seperti dikutip Sky Sports.

"Kami bisa mengkonfirmasi bahwa tak ada penyelidikan yang dilakukan terhadap Manchester United," lanjut sang juru bicara.

Jika memang terbukti bersalah, Juventus bisa saja akan mendapat sanksi yang mungkin berupa denda dengan jumlah tertentu ataupun larangan melakukan transfer pemain.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: