Gelandang Nice Ini Masuk Radar Arsenal

Gelandang Nice Ini Masuk Radar Arsenal

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Raksasa EPL, Arsenal dikabarkan ingin memperkuat lini tengahnya pada musim panas ini. The Gunners dikabarkan akan mencoba merekrut Gelandang Nice, Jean Michael Seri pada bursa transfer kali ini.


Gelandang berusia 25 tahun ini memang tampil memikat bersama Nice musim lalu. Ia berhasil mencetak 7 gol dan 9 assist bagi Nice, sehingga klub asal Prancis itu bisa berlaga di Liga Champions musim depan.

Gelandang Timnas Pantai Gading ini kerap dikabarkan akan bergabung dengan AS Roma. Namun tim asal Italia itu dikabarkan enggan membayar klausul rilis sang pemain yang mencapai 40 Juta Euro sehingga mereka dikabarkan akan mundur dari perburuan sang pemain.


Menurut laporan yang dilansir The Guardian, kondisi tersebut akan coba dimanfaatkan oleh Arsene Wenger. Pelatih asal Prancis itu dikabarkan akan mencoba mendaratkan sang pemain ke Emirates Stadium pada bursa transfer kali ini.

Kubu Arsenal dijadwalkan akan segera bernegosiasi dengan pihak Nice untuk transfer sang pemain. The Gunners disebut akan meminta Nice menurunkan harga sang pemain agar proses transfer itu berjalan dengan lancar.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: