Alves Ucap Perpisahan dengan Juventus

Alves Ucap Perpisahan dengan Juventus

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Dani Alves mengucap perpisahan dengan Juventus, di tengah kabar yang mengatakan ia akan bergabung dengan Manchester City.


Sang bek kanan kabarnya sudah menyepakati kontrak dua tahun dengan tim Premier League, namun hingga kini belum ada pengumuman resmi soal ini.

Namun demikian, pemain 34 tahun mengkonfirmasi kepergiannya dari tim juara Serie A di Instagram, dengan mengunggah foto dirinya tengah melambaikan tangan pada para suporter.

"Saya ingin berterima kasih pada fans Juventus untuk tahun yang saya jalani, pada rekan setim yang menyambut saya dengan profesional, untuk klub yang sudah meraih gelar juara dan mencapai final," tulisnya.

"Saya kira rasa hormat untuk klub dan suporter ini adalah dedikasi saya, gairah saya, dan juga semua usaha yang saya lakukan untuk membuat klub ini semakin hebat tiap harinya."


"Saya meminta maaf pada fans Juventus jika kadang mereka berpikir saya menyinggung mereka. Saya tak pernah berniat seperti itu. Saya hanya bersikap spontan dan semua orang memahami ini."

"Hari ini hubungan profesional kami sudah berakhir dan saya akan terus mengenang semuanya. Seperti yang semua orang tahu, saya selalu mengatakan apa yang saya rasakan. Jadi terima kasih pada Marotta yang sudah memberi saya kesempatan."

"Saya tidak bermain sepakbola demi uang. Saya melakukannya karena saya mencintainya. Saya mencintai sepakbola dan uang takkan pernah membawa saya ke tempat lain."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: