Carrick Targetkan Liga Champions di Musim Depan

Carrick Targetkan Liga Champions di Musim Depan

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Michael Carrick merasa sangat senang dengan kesuksesan yang diraih Manchester United pada musim pertama Jose Mourinho di Old Trafford. Kini Carrick mulai menetapkan target trofi Liga Champions pada musim depan.

Mourinho diangkat menjadi manajer Setan Merah pada musim panas tahun lalu untuk menggantikan Louis Van Gaal. Meski gagal merengkuh gelar Premier League, Wayne Rooney dkk ternyata sukses menyabet tiga gelar di bawah manajer Portugal tersebut.

Setelah menjuarai Community Shield dan EFL Cup, United keluar sebagai juara Liga Europa setelah mengalahkan Ajax. Dengan demikian, mereka berhak mendapatkan tiket ke Liga Champions pada musim depan.

Carrick merasa kesuksesan yang didapatkan musim kemarin bisa jadi modal berharga untuk mengarungi kerasnya tantangan pada musim depan. Ia berharap United bisa jadi penantang serius di ajang Liga Champions.

"Kami ingin mencapai sesuatu tahun ini dan memenangkan lebih banyak piala," kata Carrick kepada Sky Sports.

"Ini adalah cara yang bagus untuk menyelesaikan musim dengan trofi Liga Europa serta tambahan insentif satu tempat di Liga Champions. Ini memberi kami sesuatu untuk melangkah di musim depan.

"Klub seperti Manchester United harus berada di Liga Champions dan menantang piala tersebut. Anda ingin bermain di level tertinggi dan menantang tim terbaik."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: