Diimbangi Australia, Chile Tantang Portugal di Semifinal

Diimbangi Australia, Chile Tantang Portugal di Semifinal

AGEN POKER TERPERCAYA - Chile memastikan satu tempat di semifinal Piala Konfederasi 2017 meski hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Australia dalam laga ketiga Grup B yang digelar di Otkrytiye Arena, Moscow, Minggu (25/6).

Dalam laga in, Chile sempat tertinggal dulu setelah James Troisi mencetak gol untuk membawa Australia unggul 1-0 di menit 42. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Chile yang menguasai jalannya laga akhirnya sukses menyamakan kedudukan di menit 68. Pemain pengganti, Martin Rodriguez sukses membobol gawang Matthew Ryan.

Australia hampir saja kembali memimpin andai saja Jamie Maclaren mampu meneruskan umpan apik Troisi. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Chile berhak finis di peringkat dua Grup B dan akan menantang jawara Grup A, Portugal di partai semifinal yang bakal dimainkan di Kazan, 29 Juni mendatang.

Susunan Pemain
Chile: Bravo; Isla, Diaz, Jara, Mena; Vidal, Gato Silva, Aranguiz (Hernandez 46'); Fuenzalida (Hernandez 46'), Vargas (Diaz 82'), Sanchez.

Australia: Ryan; McGowan, Salinsbury (Wright 72'), Milligan; Kruse, Irvine, Luonogo, Behich; Cahill (Leckie 57'), Juric (Maclaren 62'), Troisi.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: