Portugal Tidak Pilih Lawan Di Semifinal

Portugal Tidak Pilih Lawan Di Semifinal

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih TImnas Portugal, Fernando Santos menyebut tidak memiliki preferensi tertentu mengenai calon lawan mereka di semi final. Santos menyebut timnya siap untuk menghadapi siapa saja lawan mereka pada babak 4 besar nanti.


Timnas Portugal sendiri sudah memastikan satu tiket ke babak semi final. Mereka berhasil keluar sebagai juara grup setelah membekuk Timnas Selandia Baru dengan skor 0-4.

Kubu Seleccao sendiri dijadwalkan akan berhadapan dengan runner up Grup B. Penentuan runner up grup B akan diadakan nanti malam, di mana Timnas Jerman dan Timnas Chile akan saling memperebutkan posisi 1 dan 2.


Santos sendiri menilai timnya siap menghadapi salah satu dari kedua tim tersebut di semi final nanti. "Lawan kami di semi final? Baik Jerman maupun Chile sama-sama tim yang bagus," ujar Santos kepada Soccerway.

"Saat ini saya akan mencoba menganalisis calon lawan kami. Setelahnya kami akan mulai mempersiapkan tim ini siapapun yang akan menjadi lawan kami."

"Pertandingan nanti adalah fase lanjut, dan pasti berbeda dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya, namun kami tetap mengincar kemenangan. Kami harus bermain lebih baik, lebih konsisten dan lebih kuat." tutup pelatih 62 tahun tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: