Scolari Bantah Paulinho Akan Gabung Barcelona

Scolari Bantah Paulinho Akan Gabung Barcelona

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih Guangzhou Evergrande Luiz Felipe Scolari belum lama ini membantah kabar yang mengatakan bahwa Paulinho akan segera bergabung dengan Barcelona.

Raksasa La Liga itu dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang asal Brasil tersebut ke Camp Nou. Namun, Scolari menegaskan bahwa dirinya tidak tahu apapun mengenai kabar kepindahan sang pemain ke Spanyol.

"Paulinho tidak akan meninggalkan Guangzhou, dia memiliki klausul pelepasan 40 juta euro," kata Scolari kepada Mundo Deportivo.

"Dan saat ini tidak mudah bagi tim Tiongkok untuk kehilangan pemain besar karena sangat sulit dan mahal untuk merekrut penggantinya dengan pajak baru yang harus kami bayar.

"Jika ada kesempatan dia untuk pindah, saya akan mengetahuinya, tapi saya tidak."

Paulinho bergabung dengan Guangzhou pada tahun 2015 setelah gagal menampilkan permainan terbaiknya di Tottenham. Ia kini mampu mencetak 25 gol dari 87 penampilan untuk klub Tiongkok tersebut.

Barcelona sedang dikaitkan dengan Paulinho karena membutuhkan tambahan gelandang baru di musim panas. Pelatih baru Ernesto Valverde ingin meningkatkan kualitas lini tengah timnya setelah gagal merengkuh gelar La Liga pada musim kemarin.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: