Juve Tidak Menyerah Kejar Emre Can

Juve Tidak Menyerah Kejar Emre Can

AGEN POKER TERPERCAYA - Raksasa Serie A Juventus dikabarkan terus mengejar Emre Can meski gelandang tersebut akan segera teken kontrak baru di Liverpool.

Gelandang asal Jerman itu sebelumnya memang sempat jadi incaran Juve. Pasalnya saat itu masa depannya belum jelas meski kontraknya di Anfield tersisa satu tahun lagi.

Akan tetapi, kemudian pemain berusia 23 tahun itu siap meneken kontrak baru di Anfield. Liverpool sendiri disebut telah menyiapkan gaji sebesar 100 ribu Pounds per pekan untuk membuatnya terus bertahan di Merseyside.

Akan tetapi menurut laporan dari Sportsmole, hal tersebut tidak membuat Juve mundur dari perburuan eks pemain Bayern Munchen tersebut. Mereka diklaim akan berusaha lebih keras lagi untuk bisa menggodanya agar mau pindah ke Turin.

Juve sendiri begitu ngotot untuk mendatangkan Can karena butuh pengganti bagi Miralem Pjanic. Pasalnya, Pjanic sendiri juga disebut bakal angkat kaki ke Barcelona.

Selain Can, tim asuhan Massimiliano Allegri itu sebenarnya juga mengincar sejumlah gelandang lain. Di antaranya adalah Steven N'Zonzi dan Blaise Matuidi.

Can gabung Liverpool pada tahun 2014 lalu. Sejauh ini ia telah bermain di 129 laga di semua ajang kompetisi dan mencetak delapan gol. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: