Atletico Madrid Siap Tampung Ibrahimovic

Atletico Madrid Siap Tampung Ibrahimovic

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Klub La Liga, Atletico Madrid dikabarkan tengah tertarik untuk mendatangkan penyerang baru pada bulan Januari nanti. Los Rojiblancos kabarnya akan mengincar eks Manchester United, Zlatan Ibrahimovic pada Januari nanti.


Kubu Los Colchoneros sendiri sejatinya sudah dikaitkan dengan penyerang Olympique Lyon, Alexandre Lacazette. Namun kesepakatan itu harus buyar karena Atletico mendapat tambahan sanksi embargo transfer hingga Januari mendatang.

Menurut laporan yang dilansir Diario Sport, kubu Atletico Madrid akan mencoba agar menahan Lacazette hingga Januari nanti. Namun jika usaha itu gagal, mereka akan mengarahkan bidikan mereka kepada sosok Zlatan Ibrahimovic.


Striker 35 tahun itu memang saat ini tengah mengalami cedera parah. Akibatnya kontraknya tidak diperpanjang oleh Setan Merah, kendati ia diijinkan untuk menggunakan fasilitas Carrington untuk pemulihan cederanya.

Ibra sendiri diprediksi akan pulih pada akhir tahun nanti. Oleh karenanya kubu Atletico Madrid akan mencoba memberikan kontrak jangka pendek baginya jika hukuman embargo mereka dicabut.

Zlatan sendiri tampil cukup apik bersama Setan Merah musim lalu. Ia tercatat mencetak 28 gol dari 46 penampilan bagi setan merah di semua kompetisi.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: