Madrid Tolak Zlatan Ibrahimovic

Madrid Tolak Zlatan Ibrahimovic

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Zlatan Ibrahimovic sudah mendapat petunjuk mengenai di mana ia ingin bermain usai pulih dari cedera, menurut laporan di Spanyol.


Mantan striker Manchester United itu kini tengah memulihkan diri usai mengalami cedera lutut serius yang menamatkan karirnya di Old Trafford.

Bintang Swedia berusia 35 tahun masih berlatih bersama tim asuhan Jose Mourinho, namun kecil kemungkinan bakal membela klub begitu ia pulih nanti.

Menurut laporan Don Balon, striker yang musim lalu mencetak 28 gol tersebut sudah memberi indikasi ke mana ia akan pergi.

Mereka mengatakan bahwa Ibra amat ingin bertahan di Eropa - meski sempat dikaitkan dengan MLS dan Liga Super Tiongkok. Sang striker konon sudah meminta agennya, Mino Raiola, mengusahakan kedatangannya ke Real Madrid.


Namun kesepakatan dengan Los Blancos tak tercapai karena tim Spanyol masih menghadapi tanda tanya soal masa depan Alvaro Morata dan Kylian Mbappe.

Morata terus dikaitkan dengan transfer ke Old Trafford, sementara Mbappe konon akan ditebus Madrid dengan harga yang memecahkan rekor transfer dunia.

Ibra sendiri meminta kontrak senilai 165.000 pounds per pekan dan Madrid langsung menolaknya. Sang striker sempat ditawar Valencia, namun yang bersangkutan hanya ingin bermain di 'klub top'.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: