Mbappe Ingin Dilatih Wenger?

Mbappe Ingin Dilatih Wenger?

AGEN POKER TERPERCAYA - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Kylian Mbappe. Striker muda AS Monaco itu dikabarkan tertarik untuk pindah ke Arsenal untuk dilatih oleh Arsene Wenger.

Mbappe sendiri merupakan talenta muda terbaik di Eropa musim lalu. Di usianya yang masih 18 tahun, ia menjadi andalan di lini serang AS Monaco, sehingga tim asal Monte Carlo itu sukses menjuarai Ligue-1.

Performa spektakuler Mbappe ini membuat banyak klub top dunia kesengsem dengan bakatnya. Nama-nama seperti Liverpool, Barcelona dan Real Madrid kerap dihubungkan dengan sang pemain.


Namun menurut salah satu keluarga dekat Mbappe menyebut jika sang pemain lebih tertarik untuk dilatih Arsene Wenger. "Wenger adalah pelatih yang hebat," ungkap sumber yang tidak mau namanya disebutkan itu kepada Le Parisien.

"Jika besok Kylian bergabung dengan Arsenal, itu karena kehadirannya [Wenger]. Wenger tahu bagaimana caranya memoles pemain muda, terutama pemain-pemain dari Prancis seperti Thierry Henry dan Nicolas Anelka."

"Kylian sedang berada di fase kontemplatif, di mana ia sedang mempertimbangkan untuk pergi ke klub menengah atau langsung ke klub besar. Tujuannya sangat jelas. Ia ingin bergabung dnegan salah satu dari dua klub terbesar dunia, yaitu Real atau Barca sebelum berusia 22 tahun." tutup sang narasumber.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: