Ini Saran Giggs Agar Rooney Bertahan di MU

Ini Saran Giggs Agar Rooney Bertahan di MU

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Legenda Manchester United, Ryan Giggs meminta pihak klub untuk mempertahankan Wayne Rooney pada musim panas ini. Giggs menilai Rooney masih bisa membela Setan Merah musim depan andai ia mulai mengubah posisinya.

Menyandang status sebagai kapten klub, masa depan Rooney di Old Trafford memang tengah berada dalam tanda tanya besar. Musim lalu ia kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic, sehingga ia lebih sering menghabiskan waktunya sebagai penghangat bangku cadangan.

Rooney sendiri kerap dikabarkan akan hengkang dari United pada musim panas ini. Ia dikaitkan dengan sejumlah klub Tiongkok dan MLS yang siap memberikannya kesempatan bermain yang tinggi.


Namun di mata Giggs, Rooney masih memiliki kapasitas untuk membela United musim depan. "Wayne adalah pencetak gol yang sudah terbukti. Berikan ia kesempatan dan ia pasti akan mencetak gol," buka Giggs kepada Sky Sports.

"Namun semuanya tergantung apakah ia bisa menerima tidak menjadi pilihan utama lagi atau ia bisa mengembangkan permainannya seperti yang saya lakukan di usianya,"

"Memang ia tidak akan bermain di setiap pertandingan, namun ia bisa bermain 25-30 menit setiap pertandingan dan memberikan kontribusi. Jika Wayne bisa melakukannya, maka saya yakin ia masih bisa bertahan di klub." tandas mantan caretacker Setan Merah tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: