Mendes Muluskan Transfer James ke Milan

Mendes Muluskan Transfer James ke Milan

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Teka-teki mengenai masa depan James Rodriguez mulai menemui titik temu. Playmaker Real Madrid ini dikabarkan akan segera bergabung ke AC Milan setelah sang agen, Jorge Mendes turun tangan baru-baru ini.


James sendiri kerap dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Minimnya jam bermain di Bernabeu membuat playmaker Timnas Kolombia mantap ingin hengkang dari Madrid.

Beberapa waktu yang lalu James kerap digosipkan akan bergabung dengan Manchester United. Namun kubu setan merah dikabarkan masih ragu-ragu untuk merekrut sang pemain sehingga transfer itu tidak kunjung terjadi.


Menurut berita yang dilansir Repubblica, ketidakpastian sikap MU terhadap James membuat Jorge Mendes selaku agen sang pemain turun tangan. Mendes dikabarkan langsung bertemu dengan kubu Milan untuk membahas potensi kepindahan kliennya ke San Siro.

Mendes sendiri memang memiliki hubungan yang apik dengan Milan. Pada bursa transfer kali ini ia berhasil memasukan kliennya, Andre Silva ke San Siro dari Porto.

Menurut laporan tersebut, Mendes berhasil meyakinkan kubu Milan untuk merekrut James. Kubu I Diavolo Rosso dikabarkan siap membayar sebesar 60 Juta Euro untuk memboyong James dari Bernabeu.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: