Ini Syarat Dari Donnarumma Agar Bertahan di Milan

Ini Syarat Dari Donnarumma Agar Bertahan di Milan

AGEN POKER TERPERCAYA - Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma dipercaya bakal tetap berseragam Rossoneri musim depan. Meski begitu, ada syarat yagn diajukan kiper berusia 18 tahun tersebut dalam kontrak barunya.

Sebelumnya Donnarumma menolak perpanjangan kontrak 5 tahun dengan gaji 5 juta Euro per musim. Namun seperti ditulis Goal International ia bisa tetap bertahan di San Siro asalkan ada klausul yang memperbolehkannya pergi andai diinginkan oleh Real Madrid.

Agen sang pemain, Mino Raiola bakal melakukan negosiasi ulang dengan kubu Rossoneri saat kliennya pulang ke Italia usai bermain di Euro U-21.

Meski begitu, target Donnarumma bukanlah bertahan untuk jangka panjang di Milan. Dipercaya kiper penerus Gianluigi Buffon di Timnas Italia tersebut bakal benar-benar hengkang pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Dalam klausul kontrak baru, Donnarumma meminta Milan melepasnya dengan harga wajar andaikata Real Madrid datang membawa proposal.

Klausul yang diminta Donnarumma ini disebut sebagai skenario andai Milan gagal lolos ke Liga Champions musim depan, ia punya opsi untuk mencari klub baru.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: