Garcia: Verratti Sempurna Untuk Barcelona

Garcia: Verratti Sempurna Untuk Barcelona

AGEN POKER TERPERCAYA - Mantan penyerang Barcelona, Luis Garcia mendukung Marco Verratti untuk segera bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini. Garcia menilai Verratti memiliki kualitas teknik yang bagus untuk menjadi gelandang Barcelona pada musim panas ini.

Gelandang Paris Saint Germain ini belakangan ini dikabarkan tidak bahagia di Paris. Ia disebut ingin mencari tantangan baru dalam karirnya sehingga ia ingin pergi dari Parc Des Princes pada musim panas ini.

Salah satu klub yang santer dihubungkan dengan Verratti adalah Barcelona. Tim asal Catalan ini bahkan dikabarkan siap menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.


Garcia sendiri percaya bahwa karakter permainan Verratti akan sangat cocok di Barcelona. "Dia [Verratti] adalah pemain yang sangat cocok dengan filosfi Barcelona," tutur Garcia kepada Omnisport.

"Dia sangat bagus di aspek teknik. Ia tahu bagaimana caranya bergerak dan ia bisa memainkan banyak peran. Ia sangat cocok bermain di posisi Iniesta atau Rakiritc, namun ia juga bisa menjadi gelandang bertahan seperti Busquets."

"Dia adalah pemain yang diidamkan Barcelona, yaitu pemain yang bisa bermain di beberapa posisi. Mereka selalu mencari pemain yang bisa bermain di berbagai posisi dan skema. Saya rasa Verratti sangat cocok untuk mengisi peran itu." tandas jebolan La Masia tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: