Usai Piala Konfederasi, Man City Luncurkan Tawaran Untuk Sanchez?

Usai Piala Konfederasi, Man City Luncurkan Tawaran Untuk Sanchez?

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Manchester City dikabarkan akan memberikan tawaran kepada Arsenal untuk Alexis Sanchez begitu Piala Konfederasi 2017 usai.


Nama Sanchez memang telah banyak dikaitkan kepindahannya ke klub lain pada musim panas ini. Dua klub yang paling santer adalah Bayer Munchen dan Manchester City, meskipun baru-baru ini ada nama PSG dan Chelsea yang juga menginginkannya.

Sebelumnya, masa depan Sanchez di Arsenal sendiri juga belum menemui titik jelas dan dia juga mengatakan tak akan membahas kontrak hingga Piala Konfederasi selesai.

Arsenal sendiri kabarnya telah memberikan tawaran kontrak baru yang lebih baik dari kontraknya saat ini, namun Daily Star mengklaim mungkin tawaran itu tak cukup meyakinkannya untuk bertahan

Dalam laporan yang sama juga dikatakan bahwa Manchester City bersiap untuk melakukan pergerakan awal dalam memburu tanda tangan Sanchez. Chairman City, Khaldoon Al-Mubarok dikabarkan akan segera bergerak begitu Piala Konfederasi usai.

City sendiri diklaim siap memenuhi tuntutan gaji besar Sanchez, atau gaji yang lebih baik daripada gaji 200 ribu poundsterling per pekan yang dia terima dari Arsenal.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: