Ramsey Targetkan Lebih Banyak Trofi Musim Depan

Ramsey Targetkan Lebih Banyak Trofi Musim Depan

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey baru-baru ini membeberkan target yang ingin ia raih musim depan. Ramsey menyebut ia ingin mengantarkan Arsenal meraih lebih banyak trofi musim depan.

Pencapaian Arsenal di ajang Premier League musim lalu tergolong mengecewakan. Untuk pertama kalinya dalam dua dekade terakhir, kubu The Gunners gagal melaju ke Liga Champions setelah finish di peringkat 5 klasemen EPL musim lalu.

Namun musim Arsenal tidak sepenuhnya berjalan buruk. Mereka berhasil mengakhiri musim dengan baik usai memenangkan trofi FA Cup pada akhir musim kemarin.


Ramsey sendiri menyebut ia ingin membawa Arsenal meraih lebih banyak trofi di musim depan. "Memenangkan Trofi FA Cup benar-benar berarti bagi kami dan itu menunjukan kami sudah bekerja keras," ujar Ramsey kepada Mirror.

"Kami berharap bisa mendapatkan lebih banyak trofi musim depan. Saya sangat menyukai kompetisi itu [FA Cup] dan bisa memenangkan trofi tersebut benar-benar terasa menyenangkan, seperti kami sudah memenuhi mimpi masa kecil kami."

"Sangat menyenangkan bisa memenangkan trofi FA Cup lagi. Kami ingin musim depan berakhir dengan lebih baik. Kami akan melakukan segala cara untuk memastikan bahwa kami akan membawa pulang trofi musim depan." tutup gelandang Timnas Wales tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: