Park Ji-Sung Sanjung Kontribusi Herrera

Park Ji-Sung Sanjung Kontribusi Herrera

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Mantan pemain Manchester United, Park Ji-Sung baru-baru ini memberikan pujian kepada performa Ander Herrera di lini tengah MU musim lalu. Ji-Sung menilai Herrera telah berkontribusi signifikan bagi setan merah dan ia memprediksi Herrera semakin bersinar musim depan.


Musim 2016/2017 bisa dikatakan menjadi musim terbaik Herrera di Manchester United. Ia menjadi pemain kepercayaan Jose Mourinho dan sering menjadi starter di bawha asuhan pelatih asal Portugal tersebut.

Performa Herrera sendiri memang bisa dikatakan sangat apik di lini tengah MU musim lalu. Ia bahkan berhasil menyabet penghargaan pemain terbaik Manchester United musim lalu.



Ji-Sung sendiri menilai Herrera memang pantas mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik klub musim lalu jika dilihat dari kontribusinya. "Saya pikir dia [Herrera] benar-benar bekerja keras di lapangan," ujar Ji-Sung kepada Website Resmi United.

"Dia adalah pemain yang pintar. Ia adalah gelandang yang hebat dan sebenarnya saya pernah bermain menghadapi dia saat ia membela Athletic Club,"

"Saya rasa tim sangat beruntung memiliki pemain seperti dia dan ia benar-benar dihargai oleh para fans berkat apa yang ia berikan kepada klub. Dia masih bisa berkembang dan sebenarnya ia bisa menjadi lebih kuat dari pada musim lalu." tutup mantan bintang Timnas Korea Selatan tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: