'Ronaldo Marah, Tapi Ia Akan Bertahan di Madrid'

'Ronaldo Marah, Tapi Ia Akan Bertahan di Madrid'

AGEN POKER TERPERCAYA - Presiden Real Madrid, Florentino Perez buka suara mengenai rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu. Perez mengakui bahwa Ronaldo tengah marah dengan situasinya saat ini, namun Perez memastikan abhwa sang mega bintang akan bertahan di Madrid musim depan.

Beberapa minggu terakhir, publik sepakbola dikejutkan dengan rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Ia dikabarkan tidak senang dengan perlakuan otoritas pajak Spanyol yang menuduhnya menggelapkan pajak sebesar 14,7 Juta Euro.

Ronaldo sendiri kabarnya sangat marah dengan perlakuan otoritas pajak Spanyol tersebut. Ia dikabarkan sudah berpamitan kepada rekan-rekan setimnya bahwa ia tidak akan membela Real Madrid musim depan.


Perez sendiri membenarkan amarah Ronaldo tersebut, namun ia optimis bisa mempertahankan sang pemain pada musim panas ini. "Cristiano memiliki kontrak di Madrid," buka Perez kepada esRadio baru-baru ini.

"Yang kami tahu bahwa ia sudah mengatakan kepada koleganya bahwa ia sangat marah dan itu sudah terpublikasi di A Bola. Saya sendiri memang belum bicara dengannya."

"Dia marah. Dia adalah pria yang berintegritas dan ia sudah memenuhi kewajibannya. Ada banyak orang yang ingin menyakitinya dengan kasus paja atau topik-topik yang bisa melukainya."

"Kami sangat senang dengan kehadirannya di Madrid. Saya percaya Cristiano akan bertahan di klub ini. Saya sudah bicara dengan Jorge Mendes [Agen Ronaldo] mengenai dia." tutup Presiden Madrid tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: