Martial Akan Dipertahankan Mourinho Bila Ini Terjadi

Martial Akan Dipertahankan Mourinho Bila Ini Terjadi

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Masa depan penyerang Manchester United, Anthony Martial belum pasti dan dikabarkan akan dilepas Jose Mourinho. Namun kabar terbaru mengatakan bahwa penyerang Prancis itu bisa bertahan bila dia mampu memperbaiki sikapnya.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Jose Mourinho telah mengatakan kepada direksi klub bahwa dia tak akan keberatan bila harus melepas Martial. Mourinho disebut tak suka dengan sikap mantan penyerang AS Monaco itu.

Manchester United mendatangkan Martial dari Monaco pada 2015 lalu dengan biaya 36 juta poundsterling, meskipun namanya relatif tak terkenal saat itu.

Dia tampil gemilang di musim pertamanya bersama pelatih Louis van Gaal dengan mencetak 17 gol dan membantu klub memenangkan trofi Piala FA.

Namun dia gagal menunjukkan performa yang sama di bawah arahan Jose Mourinho musim lalu. Dia hanya mampu mencetak delapan gol dan kesulitan menembus tim utama dan menyingkirkan nama-nama seperti Henrikh Mkhitaryan, Jesse Lingard dan Marcus Rashford.

Dan The Sun baru-baru ini mengatakan bahwa Jose Mourinho kini siap berubah pikiran dan akan mempertahankan Anthony Martial. Namun syarat yang diberikan adalah penyerang 21 tahun tersebut harus memperbaiki sikapnya.

Sikap Martial memang telah membuat Mourinho sempat naik pitam pada April lalu. Saat itu, mantan pelatih Chelsea itu menyebut Martial harus melakukan sesuatu yang dia suka, harus menuruti arahan pelatih.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: